iklan

Semua Hal Yang Berhubungan Dengan , Tips Memancing Ikan, Umpan Memancing Ikan,Harga Katrol Harga Joran

Rabu, 24 Agustus 2016

Teknik Dasar Dan Umpan Ampuh Memancing Ikan Sepat Yang Sudah Terbukti

iklan 1


Mancing Mania - Jenis Ikan Sepat merupakan salaj satu jenis ikan yang banyak hidup bergerombol di suatu tempat misalnay di selokan rawa hingga parit parit, tempat yang bagus untuk Memancing Ikan Sepat merupakan dari keadaan air tersebut santai tidak berarus. maka dari itu danau, rawa, waduk, kolam yang sudah di pelihara dan juga kolam bekas galian pasir merupakan tempat yang sangat ideal untuk berburu Ikan sepat ini. akan tetapi dalam hal ini bukan berarti tempat tersebut yang memiliki arus airnya yang deras tidak bisa untuk di pancing di karenakan tempat tersebut pasti akan lebih susah untuk memancing Ikan sepat di tempat yang memiliki arus air yang dera.



Teknik Dasar Dan Umpan Ampuh Memancing Ikan Sepat Yang Sudah Terbukti Teknik Dasar dan keuntungan Memancing Ikan Sepat merupakan pada sifatnya dari jenis ikan ini yang secara langsung membawa oksigen segera pada udara. dalam hal ini memudahkan anda untuk mencari lokasi di mana Ikan Sepat itu bergerombol. ciri tempat di mana Ikan sepat banyak bergerombol merupakan spot di mana Ikan sepat tidak henti-hentinya membawa udara sekilas akan dapat terlihat oleh anda seperti “boiling”. dan kebanyakan Ikan sepat banyak berkumpul di dekat tanaman air seperti misalnya kangkung, eceng gondok dan jenis tanaman sejenisnya. akan tetapi terkecuali tempat makan, tanaman tersebut juga dijadikannya sebagai tempat meletakan telur mereka pada saat mereka berkembang biak. oleh karena itu anda yang hobi memancing Ikan Sepat harus mengetahui terlebih dahulu Teknik Dasar serta jenis Umpan Ampuh dalam Memancing Ikan Sepat ini, oleh karena itu berikut merupakan Teknik Dasar Dan Umpan Ampuh Memancing Ikan Sepat Yang Sudah Terbukti di bawah ini.

Teknik Dasar Dan Umpan Ampuh Memancing Ikan Sepat
Line
Dalam memilih Line semakin kecil diameter benang (line) tersebut yang anda pakai tentunya semakin bagus hasil yang akan anda dapatkan. dikarenakan dengan menggunakan benang yang memiliki diameter yang memiliki ukuran besar akan dapat membuat Ikan sepat takut serta ragu untuk memakan  umpan yang kita berikan.
Joran
Joran
Pada dasarnya setiap jenis joran bisa di gunakan untuk memancing Ikan sepat, akan tetapi untuk dapat merasakan sensasi strike ikan sepat pastinya anda harus menyesuaikan dengan ukuran ikan sepat tersebut yang akan anda pancing.

Kail
Kail
Di karenakan mulut ikan sepat memiliki ukuran yang kecil dan tentunya anda membutuhkan mata kail yang memiliki ukuran nomor 1.
Timah Daun
Timah Daun
Dengan memilih ukuran timah lembaran atau banyak dinamakan dengan sebutan timah daun, dengan menggunakan jenis timah daun secukupnya agar dapat menenggelamkan setengah dari tubuh pelampung.
Pelampung
Pelampung
Jenis Pelampung yang di pakai untuk memancing ikan sepat yang memiliki bentuk seperti jarum dan ini juga  merupakan salah satu jenis pelampung yang sangat pas untuk di pakai pada saat memancing ikan sepat.
Rigging
Rigging
Model dari Susunan riging yang sederhana dengan memiliki bentuk susunan seperti : Pelampung jarum – dan timah secukupnya – mata kail. dikarenakan ikan sepat merupakan jenis ikan yang paling banyak berada di permukaan (jarang sekali ingin makan di basic) sehingga anda dapat membiarkan mata kail yang sudah terisi umpan mengambang di tengah-tengah air. untuk Jarak yang sangat ideal nya merupakan 20 cm di antara pelampung serta timah, sementara itu dari posisi timah pemberat ke bagian mata kail sekitar 5 cm.
Umpan
Umpan
Banyak sekali dari jenis umpan yang dapat di pakai untuk memancing ikan sepat ini di mulai dari umpan cacing hingga ramuan pelet juga dapat di gunakan untuk memancing ikan sepat. akan tetapi jenis umpan yang cocok untuk ikan sepat merupakan kroto serta daging udang tawar.

Semoga dengan informasi di atas dapat memberikan anda teknik dan juga jenis umpan yang ampuh untuk mendapatkan ikan sepat yang banyak, cukup sekian pembahasan mengenai Teknik Dasar Dan Umpan Ampuh Memancing Ikan Sepat Yang Sudah Terbukti dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

Teknik Dasar Dan Umpan Ampuh Memancing Ikan Sepat Yang Sudah Terbukti Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mkiloklo