iklan

Semua Hal Yang Berhubungan Dengan , Tips Memancing Ikan, Umpan Memancing Ikan,Harga Katrol Harga Joran

Rabu, 24 Agustus 2016

Racikan Umpan Ampuh Mancing Ikan Mas Di Kolam Pemancingan Galatama Pasti Dapet

iklan 1


Mancing Mania - Racikan Umpan Ampuh Mancing Ikan Mas Di Kolam Pemancingan Galatama Pasti Dapet - Cara membuat Racikan Umpan Ampuh untuk memancing Ikan Mas Galatama yang sudah terbukti. tentunya banyak sekali jenis Racikan yang bisa anda coba untuk bisa membuktikan kemampuannya pada saat anda Mancing Di Kolam Pemancingan ikan mas di galatama,  dengan menggunakan jenis Umpan dari ongol-ongol ber-essence. Ongol-ongol ber-essence merupakan salah satu jenis ongol-ongol yang terlebih dahulu sudah dicampuri dengan aneka jenis aroma yang berguna untuk menarik perhatian ikan mas di kolam galatama.
Racikan Umpan Ampuh Mancing Ikan Mas Di Kolam Pemancingan Galatama Pasti Dapet
Racikan Umpan Ampuh Mancing Ikan Mas Di Kolam Pemancingan Galatama Pasti Dapet
Tentu siapa yang tidak mengharapkan pada saat memancing Ikan Mas khususnya ikan mas yang memiliki ukuran jumbo merupakan salah satu jenis ikan keinginan yang banyak di incar oleh setiap para pemancing Ikan Mas di Kolam Pemancingan Galatama. jenis Ikan mas galatama ini juga tentu tidak jarang di jadikan sebagai jenis ikan yang di masukan ke ajang lomba mancing ikan galatama. akan tetapi dalam hal mendapatkan Ikan Mas Galatama ini tentunya anda harus dapat mengetahui terlebih dahulu Racikan untuk umpan yang di pakai memancing ikan mas di tempat pemancingan galatama yang cocok. dan untuk berat dari ikan mas galatama kurang lebih sekitar 1 kg -12 kg.oleh karena itu berikut merupakan Racikan Umpan Ampuh Mancing Ikan Mas Di Kolam Pemancingan Galatama Pasti Dapet di bawah ini.
Racikan Umpan Mancing Ikan Mas Di Kolam Pemancingan Galatama
1. Dengan Menyiapkan Bahan Bahan :
- Hunkwe secukupnya
- Essence
- Air secukupnya

2. Dengan Menyiapkan Bahan Bahan :
- Tepung ketan ¼ kg
- Tepung maizena ½ bungkus
- Essence
- Air secukupnya

3. Dengan Menyiapkan Bahan Bahan :
- Sagu 2 Sumber Daya Manusia
- Essence
- Air secukupnya

Caranya Membuat Racikan Umpan Mancing Ikan Mas Di Kolam Pemancingan Galatama :

Pertama tama anda masak air terlebih dahulu kemudian anda campurkan bahan seperti tepung ongol-ongol serta air lalu anda aduk hingga merata. selanjutnya anda masukkan essence kemudian anda aduk hingga merata sampai seluruhnya bahan tercampur rata kemudian anda masukkan ke dalam plastik lalu anda kocok
setelah itu anda masukkan plastik yang berisi adonan ongol-ongol ke dalam air yang sudah mendidih kurang lebih 10 menit lalu anda angkat plastik berisi ongol-ongol dan dinginkan. yang terakhir anda bentuklah ongol-ongol serta kaitkan pada mata kail.

Semoga dengan informasi di atas dapat memberikan anda masukan tentang Racikan Umpan ikan mas yang dapat anda pakai pada saat anda memancing ikan mas di kolam pemancingan galatama agar mendapatkan hasil ikan mas yang banyak, cukup sekian pembahasan mengenai Racikan Umpan Ampuh Mancing Ikan Mas Di Kolam Pemancingan Galatama Pasti Dapet dan terimakasih atas kunjungannya.

Racikan Umpan Ampuh Mancing Ikan Mas Di Kolam Pemancingan Galatama Pasti Dapet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mkiloklo