iklan

Semua Hal Yang Berhubungan Dengan , Tips Memancing Ikan, Umpan Memancing Ikan,Harga Katrol Harga Joran

Jumat, 19 Agustus 2016

Jenis Umpan Ikan Mujaer Yang Sudah Terbukti

iklan 1


Mancing Mania - Jenis Ikan mujair atau banyak orang menyebutnya Ikan nila merupakan salah satu Jenis ikan yang banyak hidup di perairan air tawar seperti halnya dirawa-rawa, danau, ataupun muara sungai yang sangat di sukai dari Ikan Mujaer ini merupakan memiliki rasa dagingnya yang gurih serta memiliki harga jual yang cukup terjangkau. Penyebaran paling besar ikan nila ini merupakan perairan yang berada di Afrika dan  laut Indonesia termasuk juga perairan Palopo. Terkadang jenis ikan seperti ini bisa bertahan hidup di perairan air payau di karenakan banyak para pemancing menemukan ikan jenis mujaer ini di tambak-tambak kurang lebih pantai dan banyak juga dibudidayakan dengan ikan bandeng.


Jenis Umpan Ikan Mujaer Yang Sudah Terbukti - Ikan mujair juga memiliki warna dasar abu-abu kehitaman akan tetapi cenderung ada juga yang memiliki warna kuning,kebanyakan memiliki ukuran se besar 5 jari bahkan sampai  10 jari yang tentu tidak jarang kita jumpai di pasar ikan atau warung yang siap  untuk di makan. Ikan ini memiliki nama ilmiah binomialnya yang merupakan Oreochromis mossambicus, yang memiliki sirip pada bagian punggung yang seperti duri dengan memiliki kurang lebih sekitar 20 biji yang berguna sebagai sarana alat untuk pertahanannya, dan memiliki sisik yang sangat tebal. oleh karena itu untuk anda yang menggemari hobi memancing khususnya dalam memancing ikan mujaer alangkah baiknnya anda mempunyai Jenis Umpan yang Bagus untuk mendapatkan hasil tangkapan Ikan Mujaer yang banyak, maka dari itu pada kesempatan kali ini akan membahas berkaitan dengan Jenis Umpan Ikan Mujaer Yang Sudah Terbukti berikut ringkasannya di bawah ini.

Jenis Umpan Ikan Mujaer
Jenis Umpan Ikan Mujaer
Umpan Laron.
Salah satu jenis hewan yang menyukai terang pada lampu, ini dapat anda jadikan sebagai jenis umpan ikan mujair. dengan cara langsung di kaitkan pada mata kail di mulai dari bagian ekornya. Umpan siap untuk di makan oleh ikan mujair.

Umpan Cacing.
Cacing merupakan salah satu jenis umpan yang sangat cocok sekali untuk berbagai macam jenis ikan yang ada di air tawar. di karena cacing memiliki bau yang amis akan menarik perhatian para ikan.

Umpan Ulat Beras.
Jenis Umpan Ulat beras ini bisa anda temukan pada beras yang sudah lama dan menggumpal dan biasanya terdapat ulatnya.

Umpan Udang.
Jenis Umpan Udang yang di pakai merupakan jenis udang yang memiliki habitat di air tawar yang bisa langsung dikaitkan pada mata kail.

 Semoga dengan ringkasan pembahasan di atas dapat memberikan anda informasi untuk lebih mengetahui Jenis Umpan yang cocok untuk Mancing Ikan Mujaer yang sudah terbukti dan khususnya untuk anda yang belum mengetahuinya, cukup sekian tentang Jenis Umpan Ikan Mujaer Yang Sudah Terbukti dan terimakasih, semoga bermanpaat.

Jenis Umpan Ikan Mujaer Yang Sudah Terbukti Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mkiloklo