iklan

Semua Hal Yang Berhubungan Dengan , Tips Memancing Ikan, Umpan Memancing Ikan,Harga Katrol Harga Joran

Rabu, 17 Agustus 2016

Jenis Umpan Jitu Ikan Bawal Yang Sudah Terbukti

iklan 1

Jenis Umpan Jitu Ikan Bawal Yang Sudah Terbukti  - Ikan bawal merupakan salah salah satu Jenis ikan yang mempunyai sistem Omnivora dengan kata lain sering di sebut dengan jenis ikan pemangsa untuk semua Jenis Umpan apa saja dan dalam hal ini tidak dengan memakai Umpan yang khusus untuk jenis Ikan Bawal ini yang masih berada di alam liar. serta dengan kita melihat tentang kehidupanny di alam liar dan juga jenis dari makanan yang di makan oleh ikan ini tentunya dalam memancing jenis ikan ini juga bisa kita dengan memaki Jenis Umpan saja yang Jitu dari jenis umpan apa saja.
Jenis Umpan Jitu Ikan Bawal Yang Sudah Terbukti
Jenis Umpan Jitu Ikan Bawal Yang Sudah Terbukti
Ketentuan yang paling utama dalam memancing dan juga Jenis Umpan yang di pakai untuk mancing Ikan Bawal merupakan jenis umpan yang jitu untuk kita pakai semakin bagus serta nikmat pada saat ikan bawal tersebut memakannya maka hasilnya dari memancing ikan bawal tersebut yang anda dapatkan akan dapat memuaskan, hal tersebut juga sangat patut untuk di perhatikan sebelum anda mancing ikan bawal. dan saat yang paling bagus untuk mancing Ikan Bawal merupakan malam hari dan juga pagi hari . untuk malam hari bisa anda lakukan kapan saja dan untuk pagi hari sebelum matahari terbit, maka dari itu berikut merupakan Jenis Umpan Jitu Ikan Bawal Yang Sudah Terbukti di bawah ini ringkasannya.
Jenis Umpan Jitu Ikan Bawal
Jenis Umpan Jitu Ikan Bawal
- Jenis umpan jenis cacing tanah.
- Bisa juga memakai dari jenis umpan yang lain seperti ulat daun,kroto,jangkrik dan juga ulat hongkong.
- Bisa dengan memakai jenis umpan merk jitu.
- Daging Ikan yang sudah di bakar terlebih dahulu kemudian di campurkan dengan umpan merk jitu.

Dalam hal mendapatkan ikan bawal hasil tangkapan yang banyak pada saat anda memancing ikan tersebut adalah Jenis dari Umpan tersebut yang harus anda perhatikan dan yang kedua merupakan waktu dan jam jam yang tepat pada saat anda memancing ikan bawal tersebut. cukup sekian pembahasan mengenai Jenis Umpan Jitu Ikan Bawal Yang Sudah Terbukti dan terimakasih atas kunjunganya, semoga bermanpaat.

Jenis Umpan Jitu Ikan Bawal Yang Sudah Terbukti Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mkiloklo