iklan

Semua Hal Yang Berhubungan Dengan , Tips Memancing Ikan, Umpan Memancing Ikan,Harga Katrol Harga Joran

Jumat, 26 Februari 2016

2 Racikan Terbaru Dan Ampuh Memancing Ikan Mas Tombro Yang Sudah Terbukti Ampuh

iklan 1


2 Racikan Terbaru Dan Ampuh Memancing Ikan Mas Tombro Yang Sudah Terbukti Ampuh - Jikalau anda cenderung ingin Memancing Ikan Mas Tombro anda dapat memilih dilakukan di habitat original seperti sungai atau habitat buatan seperti kolam atau empang. Ikan tombro yg dibesarkan di kolam pemancingan kebanyakan berbentuk lebih bulat, badannya gempal & kulitnya lebih tebal. Sedangkan ikan tombro yg didapatkan di habitat aslinya sehingga wujudnya lebih agung & ramping. Meski ikan tombro tak terlampaui agresif, seandainya di alam liar ikan ini condong lebih rakus.

2 Racikan Terbaru Dan Ampuh Memancing Ikan Mas Tombro Yang Sudah Terbukti Ampuh
2 Racikan Terbaru Dan Ampuh Memancing Ikan Mas Tombro Yang Sudah Terbukti Ampuh
Dan untuk dapat memudahkan dalam hal membuat umpan alangkah baiknya anda dapat mengenali terlebih dahulu habitat dari jenis ikan mas ini yang akan kita pancing. Jikalau untuk para pemancing yang berniat memancing ikan di sungai atau pada habitat di alam aslinya untuk jenis umpan Racikan Umpan Ampuh Ikan Tombro yang dapat anda siapkan cukup lumayan dengan menggunakan cacing di antaranya atau pelet biasanya akan tetapi juga untuk para pemancing cenderung sangat konsisten dan juga berhati-hati di karenakan ikan Mas Tombro di alam liar yang memiliki bentuk ramping serta juga panjang ini mempunyai tarikan yang cukup kuat. di karenakan ikan sudah terbiasa berada di alam liar yang memiliki tekstur air yang mengalir deras. dan berikut untuk 2 Racikan Terbaru Dan Ampuh Memancing Ikan Mas Tombro Yang Sudah Terbukti Ampuh ini dia pembahasannya di bawah ini.


Bahan 1 :

  • Dengan menggunakan Telur ayam 5 butir
  • Dengan menggunakan Daun pandan pas kepentingan
  • Dengan MenggunakanTepung ketan ½ kg
  • Dengan Menggunakan Pelet
  • Dan juga Air secukupnya


Dengan Caranya : Pertama tama anda aduk telur hingga merata akan tetapi jangan terlalu berbusa, kemudian anda tambahkan sedikit air dan seterusnya masukkan tepung ketan dan juga pelet kemudian aduk sampai tercampur seluruhnya lalu anda bungkus adonan dengan menggunakan daun pandan dan anda kukus hingga matang yang terakhir Umpan siap dikaitkan pada mata kail.


Bahan 2 :

  • Dengan menggunakan 4 butir telur bebek matang (ambil kuningnya saja)
  • Dengan menggunakan 1 bungkus mie instan
  • Dengan menggunakan Pellet 3 
  • Dengan menggunakan Ikan tongkol ¼ kg
  • Dengan menggunakana Keju 2 ons
  • Dengan menggunakan Susu bubuk 1 sachet
  • Dengan menggunakan Essen daun pandan
  • Dengan menggunakan Ubi Jalar secukupnya


Dengan Caranya : Pertama tama anda Hancurkan mie instan serta juga pellet sampai jadi tepung kemudian anda Parut keju hingga halus serta Buang kulit ubi jalar dan juga buang duri ikan tongkol seterusnya kukus keduanya sampai lembek lalu Sesudah seluruhnya bahan siap, campurkan ke semua bahan dalam satu wadah. Setelah Itu aduk dengan dicampurkan susu serta essen, tambahkan air jikalau anda gunakan yang terakhir Umpan siap di gunakan.

Baca Juga : Teknik Dasar Dan Umpan Jitu Memancing Ikan Patin

Semoga dengan pembahasan di atas dapat memberikan informasi untuk mencari Umpan ikan tombro di alam liar yang tentunya yang sedang anda cari pada saat sekarang ini, cukup sekian untuk 2 Racikan Terbaru Dan Ampuh Memancing Ikan Mas Tombro Yang Sudah Terbukti Ampuh  dan terimakasih. 

2 Racikan Terbaru Dan Ampuh Memancing Ikan Mas Tombro Yang Sudah Terbukti Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ZI Doris