iklan

Semua Hal Yang Berhubungan Dengan , Tips Memancing Ikan, Umpan Memancing Ikan,Harga Katrol Harga Joran

Senin, 09 November 2015

Teknik Dasar Dan Umpan Jitu Memancing Ikan Patin

iklan 1


Teknik Dasar Dan Umpan Jitu Memancing Ikan Patin  - Umpan Jitu Memancing Ikan Patin dan Teknik Memancingnya  cenderung sangat menggoda terutama pada masalah tarikannya. oleh karena itu para pemancing suka dengan jenis ikan yang satu ini untuk memuaskan hasrat untuk Memancing Ikan Patin tapi banyak juga para pemancing yang kurang mengetahui Umpan Ikan Patin serta Teknik Dasar Memancing yang Jitu .

Teknik Dasar Dan Umpan Jitu Memancing Ikan Patin
Teknik Dasar Dan Umpan Jitu Memancing Ikan Patin 
Rangkaian jenis pancingan untuk Memancing Ikan Patin dapat juga dengan menambahkan pelampung ataupun dengan menggunakan cara manual dengan cara (glosor). cara Teknik Dasar Memancing Ikan Patin dan juga pancingan yang dapat di gunakan terdiri 1 atau 2 mata kail yang berukuran kecil hingga sedang. Factor ini di sebabkan ikan jenis pegasius cenderung tidak memiliki mulut yang terlalu besar. dengan menggunakan kawat nikelin yang kecil dan lemas dan juga kenur pandu / lider, kili-kili hingga timah pemberat yang berukuran kecil. dan berikut merupakan Teknik Dasar Dan Umpan Jitu Memancing Ikan Patin ini ringkasannya.

Yang perlu anda ingat seandainya anda lebih menyukai pada pelampung yang merupakan dengan cara memasangnya dengan antara jarak kail dengan pelampung mesti sepanjang dalamnya sungai atau kolam supaya umpan mampu menyentuh bagian dasar kolam.

Teknik Dasar Memancing Ikan Patin
Pertama-tama ikatan pancing ke nikelin / kenur pandu sepanjang 5-7 cm, setelah itu nikelin atau kenur pandu tersebut (jikalau ada dua, kedua-duanya) diikatkan ke kili-kili.

Diawal Mulanya kili-kili itu diikatkan ke senar yang sangat mutlak, jangan sampai lupa masukkan juga timah pemberat di kenur. Pastikan timah pemberat yang di gunakan adalah jenis yang bolong di tengah (timah melinjo) maka timah sanggup bergerak leluasa di senar itu juga sangat penting.

Sesudah timah dimasukan, ikatkan senar mutlak ke kili-kili yang tersambung dengan mata kail. Sesudah rangkaian pancing jadi, pakai karet stopper di senar itu juga sangat penting sebagai penjaga supaya timah tidak akan terjadi terlalu jauh dari kili-kili. Jaraknya 5 cm rata rata sudah memadai.


Umpan Memancing Ikan patin
Resep 1
-. Pake 5 bungkus roti rasa keju harga Rupiah. 1.000,-
-. Lalu di seduh air panas secukupnya. Aduk sampai pulen

Resep 2
-. Roti tawar
-. Lalu di beri kuning telor bebek dan juga terasi udang sedikit
-. dan jangan lupa campurkan dengan pelet

Resep 3
Remukan roti + sedikit buavita jeruk + tidak sedikit kara.
- Cacing murni
- Pelet + kara
- Tepung roti + kara
- Roti sobek manis, polosan aja

Cara Tips Pembuatannya :
1. Cacing yang masih utuh dan murni kailkan.
2. Pelet + Kara = campur menjadi satu + diaduk hingga merata.
3. Tepung roti + Kara = campur menjadi satu + diaduk hingga merata.
4. Roti serentak ke kail.

Resep 4
Lumayan simpel di karenakan hanya cuma menggunakan rebusan ikan mas. caranya, ikan mas di siangi (usahakan kulitnya tak rusak), seterusnya rebus dengan air. sesudah matang, angkat ikan mas dan pisahkan dari kulit hingga dagingnya. kulit ikan mas dapat di gunakan untuk umpan di satu mata kail dan juga daging ikan di pake untuk bom di satu mata kailnya (dapat di campur pelet).

Resep 5
1. Roti tawar sari roti 1 (satu) ball,
2. Kara 2 bungkus kecil,
3. Vanilli 2 bungkus kecil.

Cara Tips Pembuatannya :
Roti di buang kulitnya (kelak dapat untuk bom), seterusnya di parut atau juga dapat di blender hingga roti halus. sesudah halus campurkan dengan santan kara dan juga vanelli. aduk adonan ini hingga kalis, hingga tak lengket ditangan yang mana sesudah tak lengket umpan ini dapat terasa lembut sekali (kalau tetap keras tambahkan kara lagi).

Umpan tadi telah mampu di gunakan di mata kail dan juga seandainya memerlukan bom, pakai kulit roti atau roti segar buat efektifitasnya. demikianlah tentang Teknik Dasar Dan Umpan Jitu Memancing Ikan Patin  Selamat coba Umpan Ikan Patin mudah-mudahan kita mampu lebih memuaskan batin kita dengan mendapat ikan dan sambaran yang luar bisa, tapi jagan lupa utk menjaga kelestarian alam supaya kita mampu tetap menyalurkan hoby mancing kita. cukup sekian dan terimakasih.

Teknik Dasar Dan Umpan Jitu Memancing Ikan Patin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ZI Doris