iklan

Semua Hal Yang Berhubungan Dengan , Tips Memancing Ikan, Umpan Memancing Ikan,Harga Katrol Harga Joran

Kamis, 03 September 2015

Teknik Dasar Serta Umpan Ampuh Untuk Mancing Ikan Kerapu

iklan 1


Teknik Dasar Serta Umpan Ampuh Untuk Mancing Ikan Kerapu - Ikan Kerapu di sebut juga dengan nama ikan Grouper oleh orang asing ini merupakan salah satu jenis ikan yang banyak di gemari oleh banyak orang karena rasa dagingnya yang lezat dan tekstur dagingnya sangat lembut. hingga tidak sedikit sekali oleh para pemancing di jadikannya salah satu target sasaran yang penting untuk melampiaskan emosi Mancing mereka.  Teknik Dasar Serta Umpan Ampuh Untuk Mancing Ikan Kerapu bisa kita bahas dalam kesempatan kali ini. Teknik memancingnya nyaris sama dengan Teknik Mancing ikan kakap merah. hanya tinggal aplikasi di arena lapang saja di mana setiap angler memiliki fariasi berbeda-beda biarpun garis besar nya nyaris sama.
Teknik Dasar Serta Umpan Ampuh Untuk Mancing Ikan Kerapu
Teknik Dasar Serta Umpan Ampuh Untuk Mancing Ikan Kerapu
Berikut adalah  Teknik Dasar Serta Umpan Ampuh Untuk Mancing Ikan Kerapu yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini:

  • Teknik Menentukan Sport Mancing Ikan Kerapu Yang Benar : 
Ikan Kerapu rata-rata habitat aslinya di bebatuan karang atau rumpon - rumpon buatan manusia. di luar dari pada itu mereka senang tinggal di area tertutup lantaran bersifat pendiam hingga jarang sekali berburu mangsa kecuali memang dalam kondisi lapar atau sedang mau mempertahankan daerah teritorinya dalam hal menyerang musuhnya. Intinya jangan sampai mengharapkan kita mancing bersama target kerapu tetapi kita mancingnya di laut berstruktur dasarnya berupa hamparan pasir. serta bisa pula dengan di basic laut berpasir memperoleh kerapu, namun kemungkinannya sangat kecil dibanding kita memancing di sport berupa karang, rumpon atau tonggak-tonggak.

  • Umpan Ampuh Mancing Ikan Kerapu : 
Dalam membahas hal ini umpan mancing ikan kerapu sebenarnya tidaksulit. Ikan inimerupakan jenis ikan rakus. mereka bisa memakan apa saja di depannya yang menurut ia patut hingga pantas untuk di konsumsi.
sperti Irisan cumi, irisan tongkol hingga irisan ikan apapun tentu di konsumsi bila mereka memang sedang lapar. asalkan bau dari umpan tersebut amis tentu menggugah selera makannya.

  • Untuk lure Dengan Target Mancing Kerapu : 
Kita bisa memakai minnow berlidah panjang di karenakan minnow bersama lidah panjang dapat menyelam lebih dalam dan tentu sanggup menjangkauw sarang atau rumah kerapu tersebut.

  • Untuk Teknik Mancing Ikan Kerapu Monster : 
Kita di anjurkan untuk memanfaatkan umpan live bait yang berukuran lebih besar dari yang bisasanya. Jika kita sudah mengetahui bila sport yang kita tuju adalah sport yang bagus dan ditempati ikan kerapu berukuran monster.

Demikianlah tentang Teknik Dasar Serta Umpan Ampuh Untuk Mancing Ikan Kerapu . Mudah-mudahan dengan bisa bermanpaat serta berguna bagi para pemancing cukup sekian dan terimakasih.

Teknik Dasar Serta Umpan Ampuh Untuk Mancing Ikan Kerapu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ZI Doris