iklan

Semua Hal Yang Berhubungan Dengan , Tips Memancing Ikan, Umpan Memancing Ikan,Harga Katrol Harga Joran

Rabu, 02 September 2015

Cara Jitu Teknik Memancing Ikan Mas Di Kolam Pemancingan

iklan 1

Cara Jitu Teknik Memancing Ikan Mas Di Kolam Pemancingan - Ikan Mas termasuk juga ikan yang populer pada kolam pemancingan, ikan ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi yang gemar Memancing Ikan Mas yang berada sebuah kolam Pemancingan. Ikan yang sering mencari makan di tempat habitatnya  yaitu  makanan alaminya yang berupa renik ataupun hewan-hewan kecil air yang ada di lumpur. Cara Jitu Teknik Memancing Ikan Mas ini pastinya memakai Cara Jitu serta Teknik dasar memancing (bottom fishing) dan sedangkan umpan yang di gunakan untuk memancing ikan mas relatif gampang untuk di cari atau gampang untuk di buat.
Cara Jitu Teknik Memancing Ikan Mas Di Kolam Pemancingan
Cara Jitu Teknik Memancing Ikan Mas Di Kolam Pemancingan
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Cara Jitu Teknik Memancing Ikan Mas Di Kolam Pemancingan  berikut adalah ringkasannya :

Bahan Umpan Untuk Memancing Ikan Mas :

  • Pelet
  • Udang rawa
  • Umpan racikan atau adonan (ada sebahagian pemancing mengkombinasikan adonan yang dibuatnya bersama maaf kotoran manusia tuturnya "lebih ampuh" bisa saja lantaran baunya itu yang menarik ikan untuk mendekat)
  • Ulat pohon pisang, ulat ini berukuran mungil kira-kira se besar pangkal lidi, ulat ini sanggup kita peroleh dari pohon pisang yang telah ditebang, bersama kiat pohon pisang yang sudah ditebang dibiarkan sewaktu seminggu, ulat ini memakan pohon pisang tersebut, belah pohon pisang, disela-sela lapisan pohon pisang yang berlubang-lubang tersebutlah rata-rata ulat pohon pisang berada.
  • Ulat daun pisang
  • Ulat Bambu


Cara Jitu Teknik Memancing Ikan Mas Di Kolam Pemancingan Yang Sulit Untuk Di Pancing : Memancing ikan mas gampang-gampang sulit. Cara Jitu hingga Umpan serta Teknik dalam memancing sudah cocok juga terkadang belum pasti mampu, memang pada dasarnya kembali pada rejeki atau nasib orang yang memancingnya. Namun kita yang merupakan manusia pasti saja mesti mengupayakan dengan cara maksimal. makanan alami ikan mas ini yang berupa jasad-jasad renik membuatnya gampang untuk melihat senar pancing untuk ikan mas yang sulit di pancing atau tidak jarang di pancing :

- Dengan memakai joran yang ujungya lembut/pancing stik, (tak memanfaatkan pancing katrol), gunakan pelampung.

- Dengan memakai senar pancing yang berukuran kecil yang sudah direndam dengan air panas.
dengan memakai mata kail (hook) no 6 kecil. Gunakan pelampung

- Umpan yang baik untuk kolam pemancingan yaitu umpan no 3 (di atas) "lebih ampuh"
lihat pelampung terkadang pelampung cuma bergerak sedikit walau ikan yang menyantap umpan kita ikan babon.

- Pada saat strike ikan besar jangan sampai khawatir senar pancing kita putus, asalkan janganlah hingga menyetuh senar pancing dan ketika ikan mas tersebut sudah dekat ke tepi kolam angkat ikan tersebut bersama memakai serokan.

Demikianlah Cara Jitu Teknik Memancing Ikan Mas Di Kolam Pemancing yang dapat saya sampaikan semoga dapat membantu anda dalam hal memancing ikan mas di kolam pemancingan somoga dengan ini bisa menjadikannya sebagai saran. cukup sekian dan terimakasih. selamat memancing

Cara Jitu Teknik Memancing Ikan Mas Di Kolam Pemancingan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ZI Doris