iklan

Semua Hal Yang Berhubungan Dengan , Tips Memancing Ikan, Umpan Memancing Ikan,Harga Katrol Harga Joran

Kamis, 25 Agustus 2016

Harga Reel Pancing Daiwa MegaForce Dan Spesifikasi Terbaru Saat Ini

iklan 1


Harga Reel Pancing Daiwa MegaForce Dan Spesifikasi Terbaru Saat Ini - Jenis dari Reel pancing merk Daiwa Megaforce memiliki banyak sekali jenisnya dan juga lain jenis lain juga harga serta  Spesifikasi yang di di berikan dikarenakan harga dari jenis reel pancing itu sangat di tentukan oleh mutu dan juga kwalitasnya, bukan di lihat dari bentuk maupun modelnya. khusus untuk jenis model reel pancing daiwa megaforce ini memiliki bentuk dan ukuran lebih tampil,simpel dan minimalist,tentunya sangat serasi untuk mancing di tempat lokasi yang sempit seperti halnya di sungai maupun parit yang kecil. jenis dari Harga di pasaran sangat terbilang murah dan juga pas kwalitas mutu yang di berikan.
Harga Reel Pancing Daiwa MegaForce Dan Spesifikasi Terbaru Saat Ini
Harga Reel Pancing Daiwa MegaForce Dan Spesifikasi Terbaru Saat Ini
Untuk berita tentang Harga dari jenis Reel Pancing Daiwa Megaforce ini tentunya sangat kumplit dengan uraian serta harga terbaru saat ini dan siapa tahu juga dapat menolong anda yang sedang sedih mencari berita tentang harga dari reel daiwa yang murah akan tetapi memiliki mutu jos dan kwalitas yang bagus dan di sarankan dalam hal ini alangkah baiknya anda memilih reel pancing daiwa megaforce ini. dengan memiliki sentuhan yang sederhana dan juga praktis pada saat anda pergi memancing, untuk lebih jelasnya berikut merupakan Harga Reel Pancing Daiwa MegaForce Dan Spesifikasi Terbaru Saat Ini di bawah ini.
Harga Reel Pancing Daiwa MegaForce Dan Spesifikasi
Spesifikasi Reel Pancing Daiwa MegaForce :

Akan memberikan anda membawa senar yang kendur pada pancingan anda dengan cepat atau menanamkan twitchin ‘tindakan untuk jig atau plastik worm, serta mematikan pada saat ikan rewel. Halus Clutch dan juga Twitchin’ prosedur yang sangat dimaksimalkan untuk menangani Hyper Kecepatan 7.

Harga Reel Pancing Daiwa :

  • 8 Bantalan Sistem (6BB + 2RB)
  • Hyper Kecepatan 7,3-1 gigi rasio
  • Menyapu Handle
  • Magforce®-Z cor kontrol
  • Twitchin ‘Bar®
  • Presisi penyesuaian klik tarik.
  • Harga di pasaran kurang lebih di kisaran Rp 1.900.00.

Semoga dengan informasi di atas dapat memberikan anda tentang kisaran harga reel daiwa Megaforce pada saat ini dan mudah-mudahan bisa bermanfaat serta dapat untuk di jadikan renungan anda pada saat anda ingin membeli jenis Reel Pancing tersebut, cukup sekian mengenai Harga Reel Pancing Daiwa MegaForce Dan Spesifikasi Terbaru Saat Ini dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

Harga Reel Pancing Daiwa MegaForce Dan Spesifikasi Terbaru Saat Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mkiloklo