iklan

Semua Hal Yang Berhubungan Dengan , Tips Memancing Ikan, Umpan Memancing Ikan,Harga Katrol Harga Joran

Kamis, 25 Agustus 2016

Harga Reel Pancing Daiwa Exceler Dan Spesifikasi Paling Baru Saat Ini

iklan 1


Harga Reel Pancing Daiwa Exceler Dan Spesifikasi Paling Baru Saat Ini - Jenis Reel pancing yang elestis dan juga memiliki sebuah rancangan yang kecil dan ringan pada saat di gunakan merupakan jenis Reel Daiwa Exceler .untuk anda yang sedang mencari tau tentang informasi Harga dan juga Spesifikasi mengenai Reel pancing merk Daiwa Exceler pada kesempatan kali ini akan membahasannya berkaitan dengan hal tersebut, cenderung banyak kita temui jenis Reel Daiwa Exceler yang banyak sekali di perjual belikan baik itu secara online mapun secara lansgung offline.pada kesempatan kali ini akan membahas berkaitan dengan Harga Dan juga Spesifikasi dari Reel Pancing Daiwa Exceler.
Harga Reel Pancing Daiwa Exceler Dan Spesifikasi Paling Baru Saat Ini
Harga Reel Pancing Daiwa Exceler Dan Spesifikasi Paling Baru Saat Ini
Untuk hobi memancing memang benar-benar merupakan salah satu jenis hobi yang tentunya sangat menyenangkan dan mengasikan serta bisa untuk menghilangkan rasa galau,stres dan putus cinta. banyak sekali para penggemar hobi memancing yang hingga tidak memperdulikan keluarga,anak istri dan semuanya menjadi terlantar. memang kalau hobi memancing sudah jadi mendarah daging, semua hal lupa akan tanggung jawab. Harga dari Reel Daiwa Exceler Paling Baru Saat Ini dan juga kapan saja dapat bisa beralih, reel pancing Daiwa Exceler merupakan salah satu reel unggulan serta tergolong kepada jenis reel yang cukup terlaris paling banyak di pakai oleh setiap pemancing baik itu memancing di sungai  maupun memancing di laut. untuk lebih jelasnya berikut informasi mengenai Harga Reel Pancing Daiwa Exceler Dan Spesifikasi Paling Baru Saat Ini di bawah ini.
Harga Reel Pancing Daiwa Exceler Dan Spesifikasi
Perincian Dan Harga Reel Pancing Daiwa Exceler :


  • Ultimate Tournament Drag with 11 lb. drag max
  • Magforce® cast control
  • Oversized, I-shape grips
  • Infinite, dual Anti-Reverse
  • Aluminum frame and side plate
  • Gear ratios from 4.9 Power Cranking to 7.3 : 1 Hyper Speed
  • Cutaway Swept Handle for greater power, less wobble, lighter weight
  • Memiliki Harga Jual Paling Baru Di Kisaran Rp.1.750.000


Spesifikasi Dari Reel Pancing Daiwa Exceler :

Tentunya juga tidak hanya sangat mudah di operasikan, reel pancing Daiwa Exceler ini juga tergolong memiliki harga jual yang cukup murah akan tetapi dalam masalah mutu dan juga kwalitas jangan sampai di ragukan lagi, tentunya bisa menyaingi reel pancing mahal. tahan terhadap semua jenis air,baik itu air asin maupun jenis air payau, dan memiliki bentuk yang minimalist. dengan memiliki bahan yang sangat kuat anti karat serta korosi..

Semoga dengan informasi Daftar harga dan Spesifikasi Daiwa Exceler di atas dapat membantu dan berguna untuk anda untuk di jadikan sebagai pilihan jenis dari reel pancing yang tentunya terbaik dan juga kuat untuk anda pakai pada saat memancing Ikan. cukup sekian informasi mengenai Harga Reel Pancing Daiwa Exceler Dan Spesifikasi Paling Baru Saat Ini dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

Harga Reel Pancing Daiwa Exceler Dan Spesifikasi Paling Baru Saat Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mkiloklo